MARI BERSAMA BUMIKAN AL-QUR'AN DI PELOSOK NEGERI

"siswa siswi perwakilan penerima bantuan AL-QUR'AN dari Yayasan AIM"
Kalabahi-Yayasan Aksi Insan Mulia (AIM) merupakan sebuah lembaga kemanusiaan yang berlokasi di Kota Semarang dan bergerak di bidang Pendidikan, Ekonomi, Kesehatan dan Sosial Budaya. 

Yang melatar belakangi terbentuknya AIM (Aksi Insan Mulia) adalah, adanya masalah kemanusiaan yg terus timbul, baik dalam negeri maupun luar negeri. Tidak hanya kemanusiaan, kami juga ingin berkonstribusi untuk aktif membantu menangani pemulihan bencana alam, konfilk kemanusiaan dan masih banyak lagi.(https://aim.or.id/tentang-kami/). 

Yayasan Aksi Insan Mulia bermitra dengan BMM ( Baitul mal Muamalat) memberikan kemudahan bagi masayarakat untuk berzakat dan Bersedekah. salah satu sedekah yang paling banyak di terima untuk di distribusikan yaitu berupa waqaf Al-Qur'an. Dan Alhamdulillah, hari ini tanggal 02/08/2022 UPTD SDIN Cokroaminoto Kalabahi di datangi oleh Yayasan Insan Mulia (IAM) dalam rangka distribusi waqaf Al-Qur'an. UPTD SDIN Cokroaminoto mendapat bantuan Al-Qur'an yang diperuntukkan bagi Siswa Siswi dengan harapan anak-anak bisa terus semangat dalam mempelajari Al-Qu'ran terlebih mengamalkan isinya.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bahan Ajar

[Bahan Ajar][bsummary]

Pancasila

[Pancasila][twocolumns]